-->

Wednesday, January 8, 2020

My Self


Salam hangat.

Halo guys... Bagaimana harimu, semoga selalu menyenangkan. Kalau hatimu? Heehuehue

Perkenalkan, aku seorang gadis yang percaya bahwa takdirku dilahirkan bukan dengan tujuan yang biasa saja, mencintai semesta dan ikut merayakan percepatan peradaban adalah dua hal yang luar biasa yang bisa menjadi alasan kenapa kita berstatus manusia sampai hari ini.


Cermin diri yang bisa saya liat, aku adalah orang yang supel, mudah bergaul, punya ambisi, dan juga peduli. Tapi saya juga tahu, kalau aku mudah nge-gas, cepat bosan, dan gampang jenuh. Eits beda gak sih bosan ama jenuh. Humm

Banyak hal yang patut saya banggakan dan tentunya saya syukuri. Pertama dan yang paling utama, diri ini masih memeluk agama Allah, merasakan kehangatan di dalamnya, Islam Rahmatan Lil Alamin, Alhamdulillah. Ini adalah kenikmatan yang luar biasa tentunya, karna bukankah Allah maha membolak-balikkan hati hamba-Nya?.

Yang kedua, Bapak, Mama dan saudara saya sampai hari ini dalam keadaan sehat walafiat. Masih bersama, mendoakan dan mensupport saya. Ada loh diluar sana dan banyak yang tidak lagi merasakan hal ini.

Selanjutnya, saya masih bisa merasakan seperti apa itu menempuh pendidikan, ini karna berkat pengorbanan dan perjuangan orang tua, orang-orang tercinta, jangan lupa juga, mungkin karna doa guru-guru dan doa orang yang pernah kita kasihi. Pun juga hari ini, masih mempunyai teman, sahabat yang InsyaAllah Sholeha. Bukankah ini juga nikmat luar biasa? Ditengah banyak orang-orang yang larut dengan dunia temannya yang salah, namun Allah senantiasa mendekatkan kamu dengan orang yang selalu mengingatkan tentang kebaikan.

Alhamdulillah

Nu, jangan lupa untuk lebih giat beribadah, kalau yang wajib sudah pasti kan ya, harus Kalau yang Sunnah, mohon ditambah, Dhuha jangan bolong-bolong, tahajjud diniatkan full. Orang sukses ya nu, memperbanyak keduanya.

Jangan lupa juga selalu membantu orang lain. Membantu teman, membagikan sebagian rezeki keorang lain, dan juga cintai anak yatim.

Nu, kamu juga jangan boros, malu ah anak ekonomi kan harus ekonomis.kwkwkw.

Ya sudah, tetap semangat dan selalu bersyukur.
Pertanyaan di atas, bagaimana hatinya? Silahkan di jawab.


Merenung......

Kawan berfikirmu

0 comments:

Post a Comment