-->

Sunday, January 16, 2022

Let Me Introduce My Self

Happy New year, Everyone 🎊🎷... Gak terasa 349 hari lagi menuju 2023. Jadi apa kabar nih? Gue harap baik, sedang berada dalam sebaiknya-baiknya keadaan dan secukup-cukupnya hidup, Aamiin.


Jadi untuk memenangkan tahun ini, cuma perlu diklitikin

By the way, anyway, busway, kemarin itu gue punya kesempatan untuk ke New York city kan dan dapat berkunjung ke beberapa tempat termasuk ke jantung kotanya yang selama ini gue idam-idamkan, Times Square. Sisi yang dipenuhi oleh banyak Billboard yang cuma beberapa detik tayangannya berganti-ganti dan ternyata itu semua bikin kepala gue jadi pusing. Katrok emang. Sepanjang jalan dipenuhi dengan window shopping, dihias sedemikian rupa, pokoknya vibesnya itu dapatlah. Kemudian gue juga lanjut ke Liberty Island dan menjelajahi patung Liberty yang merupakan hadiah dari Prancis untuk Amerika ini bahkan sampai ke puncak mahkotanya. Another day, gue ke Brooklyn Bridge dan mengambil beberapa foto kece dan gue kirim langsung ke nyokap, tapi anehnya gak terkirim-kirim, akhirnya gue sadar dan langsung bangun, ternyata itu semua hanya mimpi. Damn*!

Syudalaah. 


Jadi kalau dipikir" blog ini gue mulai di awal januari dua tahun yang lalu, selama blog ini gue jalankan secara serius, kayaknya gue gak pernah memperkenalkan diri gue secara langsung ke teman-teman pengunjung gitu (emang gak perlu juga sih). Padahal secara traffic, blog gue bisa juga merajai search engine google loh (ya semoga, kalau gak bisa merajai setidaknya meratui, tapi kudu seoseoseo, park seo jung). Tapi ya anggap saja, blog gue ini rumah, dan kalau lo masuk ke rumah orang, lo harus tau dong orang itu siapa dan ya itu gue (maksa banget). Lo udah menyesal blom buka blog ini??? Hahaha


Oke, langsung saja mari kita masuk ke sesi wawan-caranya.




3,2,1.. go on!🎬


Thank you... Hai semuanya. Kenalin gue Nunu bisa dipanggil Nur Susilawati. Kalau dipanggil gak nyahut, anggap saja gue gak denger a.k.a budek. I'm from Bumi Panrita Lopi, tempat tercinta Bulukumba berlayar, sungguh indah panorama pasir putih (gak usah nyanyi, hei). Jaraknya sekitar empat jam dari kota Makassar, tapi bisa berhari-hari atau gak sampai juga kalau lo memang gak niat untuk berkunjung. Gue adalah salah satu putri bangsa ini. Di mana gue termasuk anak yang baik, bisa dibilang sangat baik dan sedang menyelesaikan pencarian identitasnya. Belom pernah dapat payung gratis dari BRI, belom pernah mengaduk bubur tanpa menggunakan sendok, belom pernah ketemu ama David Bekam, tapi udah pernah dong ngisi air ke dalam botol sampo pas mau abis.


Ummmmm.. oke great. Next, what your hobbies Nu?


Seperti kebanyakan orang-orang hobi gue sebenarnya biasa aja, baca, nulis, dan bersihin kipas angin. Baca apa? Semua jenis fiksi, non fiksi dan akhir" ini suka baca yang self improvement gitu, bisa di medium, quora, mojok dan sebagainya. Nulis, ya apa aja, termasuk ini blog gue sama satu lagi sih di notes gitu. Kipas angin? Gue tipikal orang yang paling gak bisa liat debu di kipas angin, jujurly sampai-sampai kalau ke kos temen gue dan kipasnya gue liat berdebu, pengen banget temen gue nyuruh gue untuk bersihin itu. Tapi ini gue gak pernah bilang sih. Oh satu lagi, gue paling suka nonton video masak dan save videonya walaupun numpuk dan gak pernah dipraktekin, tapi memang ini sangat satisfying, id3ming, m3leying. Is it enough?


Haha maybe, sangat unik ya, maksudnya sangat hodob. Kalau artis atau musisi yang lo sukai ?


Gue gak tau ini artis atau bukan, but my YouTubers is my actress. Mereka lebih bisa kasi gue banyak pemahaman gitu untuk disebut public figur. Ada banyak sih yang akhirnya gue subscribe juga channel mereka, Jerome Polin, Leonardo Edwin, Gita Savitri, Pangkatenam, Quita, Shantanu, Yoora, Joma, Naila, Kimbab Family, ya cukup. Mereka menghibur sekaligus juga kasi kita tayangan yang gak sekedar lucu-lucuan aja. Kalau musisi, yang pasti Sheila On Seven, Hindia, Iwan Fals, Good Morning Everyone (morning too), Payung Teduh. Kalau luar, palingan One Ok Rock, Iris, dan Taylor Swift beberapa lagu mereka enak juga ternyata. Tapi jangan kebanyakan denger musik kawan, ngaji juga, ngaji...


Oke-oke, and what is your favorite color?


Udah 2022 masih aja tanya ini, yup blue. Tapi ini berubah-ubah gak sih, perasaan pas SD nulis di binder tukaran bukan biru tapi,... biruh.


Foods


Apa aja sih, yang penting gak berenang minyaknya, gak pake boraks, sama gak usah pakai emas juga lah.


Kalau film or drama?


Sejauh ini sih, sama Harry Potter, dan gue cenderung orang yang gak bisa nonton film-film Marvel. Karena sampai akhir film pun, gue biasanya mikir "tadi ceritanya tentang apa ya?". Yah, Manoj Punjabi saja bingung apa lagi gue. Kalau Asia sih yang kebanyakan itu yang menang penghargaan, Parasit, Minari, One Day, Little Our Sister, pokoknya yang buat air mata kita jatohlah. Kalau drama Korea lumayan banyak sih, paling membekas ya Boys Before Flowers, kalau sekarang lagi nonton Our Beloved Summer yang ish bikin greget. Oia, ini penting, fyi, kalau lo minat langganan Netflix tanya gue aja, bisa juga sharing 50k doang, ada nih bisnis temen gue, banyak haha.


Wah habis ini gue hubungi pasti nu, kebetulan lagi nyari juga sih itu. Btw, ini agak serius boleh ya? Ada gak sih yang lo ingin lakuin tapi udah terlambat?


Wah, pertanyaannya sangat bisa ditebak. Apa ya, jujur gue pengen banget tau gimana sih rasanya bolos sekolah sehari aja. Di mana rencananya sudah harus matang pas malemnya kan. Gak usah ngerjain pe'er lah atau apa, yang penting bawa baju ganti atau sweater aja di tas, beres. Terus keesokan harinya gue bisa eksekusi entah di jam pertama kedua ketiga, pergi makan atau kemana aja yang penting bolos. Tinggal lempar tas keluar pagar, dan pura-pura izin ke pak satpam. Pas ke luar, tasnya udah gak ada. Sebenarnya, saat temen gue ada yang bolos gue pengen teriak, "ajak gue juga dong". Dari SD sampai SMA gue gak pernah sih itu, dan ya gak bisa diulang. *Ada tisu gak?


Agak weird ya Nu. Oke kali ini pertanyaannya lo pilih salah satu ya..


Morning person or night thinker


Thinker bell. Eh maksudnya night thinker. Malam memang waktunya berpikir kan? Gue merasa juga, tidur lambat bangun lambat itu gue lebih produktif, contohnya pas weekend.


Coffee or tea?


Tea dong (eh, kerbau??)


Cokelat or vanilla?


Kayu manis 


Indomie or sedaap?


Siantar Top


Deddy Corbuzier keriting atau Doddy Sudrajat insaf?


Ghozali ajalah bayar pajak.


Single or taken?


I'm Awesome


Dahh ah, gue belom siap terkenal.


Oke okee, last Nu, what is your favorite quotes?


Apa ya...ada satu dan ini gak tau gue dapat dari mana, katanya pertahanan terbaik adalah menyerang, asyik. Setiap ingat kata-kata itu gue jadi semangat lagi, gak mudah menyerah aja jika gagal, gue di ajak untuk berkembang dan gak stuck di tempat. Gitu sih.


Well, okay Nu, sangat inspiratif ya (kepaksa). Padahal masih banyak sih yang mau ditanyakan. But I think your visitors want to intract with you, soon. Thank you Nunu...


Hehe thank you too. Hopefully, i really want to know you guys, all of you. Maybe we can be a friend. Bye....👋🏻


******


So thanks for reading and see you guys..


Eh, eh, eh, gue ke New York bareng siapa ya? 

Mimpi lagi boleh tuh 

Kawan berfikirmu

0 comments:

Post a Comment